SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

Seorang pria asal Pracimantoro, Wonogiri, ditemukan tewas gantung diri.

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang warga Lingkungan Tanggeran RT 001/RW 008 Kelurahan Gedong, Kecamatan Pracimantoro, Wonogiri, Parimin, ditemukan tewas gantung diri di pohon jati tak jauh dari rumahnya, Selasa (5/9/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camat Pracimantoro, Warsito, saat diwawancarai Solopos.com mengungkapkan mengungkapkan jasad Parimin ditemukan warga sekitar pukul 05.30 WIB. Malam sebelumnya, Parimin pamit kepada istrinya hendak menonton wayang kulit di desa lain.

Ekspedisi Mudik 2024

Namun, hingga pukul 03.00 WIB, Parimin tak kunjung pulang sehingga istrinya berupaya mencarinya. “Istri korban mencari- cari suaminya karena sejak malam hari dia belum pulang,” kata Warsito ketika dihubungi Solopos.com.

Warsito menambahkan istri Parimin sempat menanyakan keberadaan suaminya kepada warga sekitar namun tidak ada yang mengetahui. Warga lantas berinisiatif melakukan pencarian .

Tak lama kemudian, Parimin ditemukan dalam posisi menggantung di pohon jati di salah satu tegalan sekitar 500 meter dari rumahnya. Leher Parimin terjerat tali plastik.

Penemuan tersebut dilaporkan ke perangkat desa selanjutnya diteruskan ke Mapolsek Pracimantoro. Selang beberapa saat kemudian, jajaran Muspika bersama aparat mengevakuasi dan memeriksa jasad Parimin.

“Dari hasil pemeriksaan medis, korban murni bunuh diri karena tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Diduga kuat korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran mengidap penyakit menahun yang tak kunjung sembuh,” ucap Warsito.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya