SOLOPOS.COM - Ilustrasi garis polisi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Kasus bunuh diri muncul di Tangen, Sragen. Seorang kakek ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi rumahnya.

Solopos.com, SRAGEN — Sariyo, 60, warga Dukuh Gelangrejo RT 014, Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Sragen, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di kamar mandi belakang rumahnya, Rabu (28/6/2017) pukul 15.30 WIB. Peristiwa itu diketahui istrinya, Marti, 55.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sariyo nekat bunuh diri diduga karena penyakit menahun. Peristiwa itu bermula saat Sariyo tiba-tiba tidak ada di rumah. Istrinya, Marti, dan anaknya, Pariman, 30, sibuk mencari Sariyo. Setelah mencari suaminya ke mana-mana namun tidak ketemu, akhirnya Marti menuju ke kamar mandi.

Ia kaget dan sontak berteriak histeris saat melihat suaminya tergantung dengan kain bermotif batik. Pariman langsung datang dan kemudian meminta bantuan warga sekitar untuk evakuasi.

Kapolsek Tangen, AKP Sartu, mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso segera berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Sragen setelah mendapat laporan dari warga. Kapolsek datang ke lokasi disusul tim identifikasi Polres dan tim medis dari Puskesmas Tangen.

“Dari hasil pemeriksaan unit identifikasi Polres Sragen dan tim medis Puskesmas Tangen tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Jenazah kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” ujar Kapolsek kepada Solopos.com, Rabu malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya