SOLOPOS.COM - Bunuh diri minum racun serangga (Dok/JIBI)

Bunuh diri Sukoharjo dilakukan seorang pemuda karena putus cinta.

Solopos.com, SUKOHARJO – Bunuh diri Sukoharjo dilakukan Efendi, warga RT 001/RW006, Dusun Gedong, Desa Alasombo, Kecamatan Weru. Senin (14/11/2016) pagi, dia nekat bunuh diri dengan meminum cairan pembasmi serangga di rumahnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemuda berusia 28 tahun ini mengakhiri hidupnya lantaran hubungan asmara dengan pacarnya kandas di tengah jalan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Senin, Efendi diketahui menjalin hubungan asmara dengan seorang gadis di desa setempat. Hubungan percintaan yang dijalin pasangan sejoli cukup serius.

Namun, tanpa alasan yang jelas pacar Efendi memutuskan hubungan asmara. Lantaran sakit hati, Effendi mengambil cairan pembasmi serangga yang kerap digunakan para petani di lahan pertanian.

Dia lantas mencampur cairan pembasmi serangga dengan air putih di dalam botol kemasan air mineral. Tanpa pikir panjang, Efendi langsung menenggak air putih yang dicampur cairan pembasmi serangga di dalam rumahnya. Saat kejadian, Efendi sendirian berada di dalam rumah.

Kapolsek Weru, AKP Sunarto, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano, mengatakan korban ditemukan kali pertama oleh tetangga rumahnya bernama Surati yang hendak membayar iuran air bersih. Surati mendapati Efendi terbujur kaku dan mulutnya mengeluarkan busa di dalam rumah.

“Surati lantas memberi tahu warga setempat lainnya atas kejadian itu. Mereka langsung mendatangi rumah Efendi,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Sebagian warga lainnya langsung melaporkan kejadian itu ke perangkat desa setempat yang diteruskan ke Polsek Weru. Tak berapa lama kemudian, polisi bersama tim medis mendatangi lokasi kejadian.

Tim medis langsung memeriksa kondisi tubuh Efendi. Sementara polisi menyelidiki dengan mengumpulkan keterangan dari saksi dan mencari barang bukti (BB).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya