SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SUKOHARJO — Sepasang kekasih asal Desa Joho, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Senin (9/6/2014) sore, nekat mengakhiri hidup mereka dengan cara menggantung diri.

Dua sejoli itu adalah Agung Dwi Sutopo, 27, dan Winarsih, 23. Keduanya pasangan kekasih itu nekat gantung diri di kediaman Winarsih yang berada di RT 004/RW 009, Dukuh Godang Warung, Desa Joho, sekitar pukul 15.15 WIB. Sementara itu, Agung tercatat sebagai warga RT 001/RW 009 Dukuh Gondang Tegal, Joho.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kades Joho, Lasa, 48, yang dihubungi melalui sambungan telepon mengisahkan kejadian itu kali pertama diketahui oleh orang tua Winarsih. Warga sekitar yang segera tahu insiden itu pun menjadi geger.

“Itu murni bunuh diri. Keluarga dan masyarakat tidak ada masalah dengan keduanya,” kata dia melalui sambungan telepon.

Menurutnya, upacara pemakaman sepasang kekasih yang rencananya menikah pada Agustus 2014 itu dilakukan Senin malam itu juga, sekitar pukul 19.00 WIB. Keduanya dikebumikan di Permakaman Sasonoloyo, Dukuh Gondang Harjo, Desa Joho.

“Jadi mereka itu gantung diri di rumah calon istri. Warga sempat kaget dengan kejadian tersebut,” simpul Lasa.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya