SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SRAGEN– Waria bernama Yuli Prajoko, 35, tewas setelah menenggak racun di kediamannya di RT 14, Dukuh Bayanan, Desa Jambeyan, Kecamatan Sambirejo, Jumat (18/10/2013), sekitar pukul 11.20 WIB. Ia diduga nekat bunuh diri karena sakit menahun yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Kepala Desa Jambeyan, Slamet Prabowo, Jumat (18/10), mengatakan tubuh Yuli kali pertama ditemukan warga sekitar rumahnya sekitar Pukul 11.20 WIB. Kala itu, warga curiga dengan suara teriakan yang bersumber dari dalam rumah korban.
Warga yang semakin penasaran langsung mendobrak pintu masuk rumah korban dan menemukan tubuh Yuli tergeletak di ruang tengah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tubuh Yuli, lanjut Slamet, ditemukan tergeletak di dalam rumahnya dengan kondisi kaku dan kejang-kejang. Ia sempat dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mardi Lestari Sragen, namun nyawanya tak tertolong sesaat setelah tiba di rumah sakit tersebut. “Ia meninggal dan langsung dikuburkan hari ini [Jumat],” tandasnya.

Di sekitar tubuh korban, warga menemukan sebungkus obat pembasmi rumput dan sejumlah minuman suplemen. Slamet menduga, sebelum ditemukan dengan kondisi kejang-kejang, Yuli, menenggak campuran obat pembasmi rumput dan sejumlah minuman suplemen tersebut.

“Botol-botol obat dan minuman suplemen itu ditemukan di dekat tubuh korban,” katanya.

Kapolsek Sambirejo, AKP Rakhman, membenarkan kejadian tersebut. Setelah dilakukan identifikasi dan olah TKP, Yuli, dipastikan positif meninggal karena racun oplosan tersebut. Petugas juga tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

“Berdasarkan hasil identifikasi dan dilihat dari ciri-ciri tubuhnya, ia dipastikan postitif meninggal karena meminum racun,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya