SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

Bunuh diri Sragen, kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Sragen.

Solopos.com, SRAGEN — Kasus bunuh diri dengan cara gantung diri kembali terjadi di Sragen. Kali ini pelakunya Darmoyono, 70, warga Dusun Mlokorejo RT 014, Desa Katelan, Kecamatan Tangen, Selasa (17/1/2017).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Aksi nekat Darmoyono itu kali pertama diketahui anaknya, Mursiti, 45, sekitar pukul 14.00 WIB. Mursiti yang berniat memandikan bapaknya kaget melihat sosok tubuh menggantung di dekat pintu rumah. (Baca juga: Sehari, 2 Warga Sragen Gantung Diri)

Ekspedisi Mudik 2024

Dia bertambah shock kala menyadari orang yang tergantung itu adalah bapaknya sendiri. Seketika Mursiti histeris dan berteriak meminta tolong kepada warga sekitar.

Begitu mendapat laporan, jajaran Polsek Tangen dan petugas dari puskesmas setempat datang ke lokasi. Dibantu warga sekitar, polisi menurunkan jasad Darmoyono yang sudah kaku.

Berdasar pemeriksaan di tubuh jasad Darmoyono, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan. Polisi menyimpulkan penyebab kematian Darmoyono murni karena gantung diri.

“Darmoyono frustrasi karena penyakit menahun. Tahun lalu, dia juga sudah berniat gantung diri namun berhasil digagalkan,” jelas Kapolsek Tangen AKP Sartu kepada Solopos.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya