SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok)

Bunuh diri Sleman dilakukan warga Sariharjo.

Harianjogja.com, SLEMAN – Painah, 40, warga Krikilan RT 05 RW 22, Sariharjo, Ngaglik, Sleman, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri di kamar mandi rumahnya, Minggu (14/8/2016) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepala Kepolisian Sektor Ngaglik Kompol Riyanto mengatakan anak korban yang pertama kali menemukan korban sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi.

“Anak korban curiga setelah ibunya pamit untuk mandi, tetapi dalam waktu yang cukup lama korban tidak kunjung keluar. Ternyata setelah dicek ibunya sudah meregang nyawa,” kata Riyanto, Minggu (14/8/2016).

Polisi yang mengetahui kejadian ini kemudian mendatangi lokasi, setelah melakukan penyidikan memang tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Ia mengatakan pihak keluarga juga sudah menerima bahwa korban memang melakukan tindakan bunuh diri.

“Setelah dilakukan pemeriksaan, karena pihak keluarga sudah menerima kemudian korban langsung dimakamkan oleh keluarganya,” ujar dia.

Riyanto menambahkan, menurut keterangan saksi, sebelum memutuskan untuk bunuh diri korban yang merupakan seorang ibu rumah tangga tersebut memang mengalami sakit-sakitan. Namun selama korban sakit pihak keluarga juga berusaha untuk memeriksakan ke rumah sakit.

“Kata suami korban, korban sebelumnya memang sakit-sakitan. Tapi suaminya juga tidak habis piker istrinya tersebut justru bunuh diri,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya