SOLOPOS.COM - Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Bunuh diri Sleman dilakukan seorang kakek berusia 70 tahun

Harianjogja.com, SLEMAN– Arjo Suwarno alias Walje, 70, warga Sidokarto, Godean, nekat mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di gudang kayu rumahnya. Korban ditemukan sudah tidak bernyawa pertama kali oleh putranya yang saat hendak memberi makan hewan ternak, Kamis (9/2/2017) jam 06.00WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanit Reskrim Polsek Godean AKP M. Darban mengatakan hari-hari sebelumnya memang tidak ada yang aneh dengan perilaku korban. Bahkan juga tidak ada perselisihan atau masalah apapun dengan keluarga, namun nahas korban kemudian nekat mengakhiri hidup secara tragis.

“Saksi pelapor adalah anak korban, saat itu ia hendak memberi makan ternak. Namun saat keluar rumah ia melihat korban berdiri di gudang kayu, saat di dekati lagi oleh saksi korban ternyata sudah dalam posisi tergantung dengan menggunakan tali tampar plastik berwarna kuning,” katanya, Kamis.

Mengetahui kondisi korban, saksi kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada petugas kepolisian Polsek Godean. Berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh petugas tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban.

“Tidak ada tanda penganiayaan, korban memang bunuh diri. Namun untuk motifnya belum bisa dijelaskan,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya