SOLOPOS.COM - Evakuasi jasad Parti, petani yang ditemukan tewas di sumur di Dukuh Ngumpul Lor, Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Ponorogo, Kamis (10/8/2017). (Istimewa/Polres Ponorogo)

Bunuh diri Ponorogo, seorang petani ditemukan tewas di dalam sumur.

Madiunpos.com, PONOROGO — Seorang petani bernama Parti, 60, ditemukan tewas di sumur rumahnya di Dukuh Ngumpul Lor, Desa Ngumpul, Kecamatan Balong, Ponorogo, Kamis (10/8/2017) sekitar pukul 05.30 WIB. Parti diduga bunuh diri dengan cara terjun ke sumur karena penyakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan kali pertama yang menemukan jasad Parti di dalam sumur yaitu suaminya, Sakun, 60. Saat itu Sakun hendak memberi makan ternak sapi.

Sakun menimba air di dalam sumur dan saat timba sampai di permukaan air terasa ada sesuatu benda berbeda. Setelah dilihat dengan seksama ternyata benda itu adalah tubuh istrinya.

“Kemudian Sakun memberitahukan hal itu kepada perangkat desa setempat dan dilanjutkan melapor ke Polsek Balong,” jelas dia kepada Madiunpos.com, Kamis.

Petugas bersama warga kemudian  kemudian mengangkat jasad tersebut dan dilakukan pemeriksaan. Saat berhasil dievakuasi, mulut Parti mengeluarkan busa.

Diduga Parti nekat bunuh diri karena depresi terhadap penyakit dalam yang dideritanya tidak kunjung sembuh. Selain itu, Parti juga mengidap epilepsi.

“Hasil pemeriksaan tim kesehatan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya