SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Gantung diri Ngawi, seorang lansia ditemukan gantung diri di rumahnya.

Madiunpos.com, NGAWI — Seorang pria lanjut usia bernama Tulut, 70, warga RT 003/RW 003, Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di dapur rumahnya, Kamis (4/5/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasubbag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, mengatakan jasad Tulut yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu kali pertama ditemukan istrinya, Tini. “Selama ini Tulut hidup bersama istrinya, Tini, di rumah mereka di Desa Puhti, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi,” kata dia, Kamis.

Eko menuturkan saat itu seperti biasa Tini tidur bersama Tulut. Selanjutnya, pada pukul 05.30 WIB Tini bangun tidur dan langsung menuju ke ruang belakang rumah.

Sesampainya di dapur, Tini kaget mendapati suaminya terbujur kaku menggantung di kayu belandar dapur rumahnya. Diduga Tulut gantung diri lantaran sakit prostat yang tidak kunjung sembuh.

“Keterangan dari keluarga, Tulut ini sudah empat tahun menderita penyakit prostat dan tidak kunjung sembuh,” kata dia.

Eko menyampaikan jasad Tulut kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum. Hasil identifikasi tim medis tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh Tulut. Selanjutnya jasad diserahkan ke keluarga untuk dimakamkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya