SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi gantung diri (JIBI/SOLOPOS/Dok)

SRAGEN — Warga Ringinanom, RT 002/018, Sragen Kulon, Suratno alias Rebo, 46, ditemukan tewas dengan cara gantung diri di usuk di ruang tengah, Rabu (24/4/2013) sekitar pukul 17.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Diduga korban sudah meninggal selama lebih dari enam jam sebelum ditemukan. Tubuh korban yang tak bernyawa kali pertama ditemukan istri korban, Herma Mei Sari, 37. Herma terperanjat melihat tubuh suaminya menggantung di ruang tengah. Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Kedua anak korban tidak ada di rumah.

Ekspedisi Mudik 2024

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kedua anak korban masih anak-anak. Mereka diduga pergi bermain ke rumah tetangga. Sedangkan istri korban berjualan es. Hari itu, Herma menggantikan suami berjualan es.

Herma berteriak minta tolong usai melihat tubuh suaminya tergantung di ruang tengah. Sontak warga di sekitar rumah berdatangan. Tubuh korban tergantung menggunakan tali klem kardus warna biru muda dengan panjang 170 sentimeter.

Dokter Puskesmas Sragen, Nur Wulandari, menuturkan hasil pemeriksaan tidak menemukan luka maupun tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Pihak keluarga menyatakan korban memiliki riwayat sakit wasir.

“Informasi dari keluarga, korban punya riwayat sakit wasir. Dugaan kami korban sudah meninggal lebih dari enam jam,” kata Nur saat dihubungi Solopos.com, Kamis (25/4/2013).

Kasubbag Humas Polres Sragen, AKP Sri Wahyuni, mewakili Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, mengatakan mayat korban diserahkan kepada keluarga usai dilakukan pemeriksaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya