SOLOPOS.COM - Sulli F(x). (Twitter.com)

Sulli akhirnya buka suara terkait dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukannya.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel F(x), Sulli, akhirnya buka suara terkait dugaan bunuh diri yang dilakukannya. Melalui akun Instagram, kekasih Choiza ini mengatakan dirinya hanya mengalami kecelakaan kecil.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Aku menyakiti diriku sendiri karena kecelakaan. Maaf tampaknya aku sudah menyebabkan orang khawatir,” ucap Sulli, Kamis (24/11/2016).

Sulli dikabarkan melakukan percobaan bunuh diri dengan melukai pergelangan tangannya. Hal itu dilakukan karena Sulli tengah berselisih dengan kekasihnya, Choiza.

Fakta terbaru adalah saat dibawa ke UGD Rumah Sakit Universitas National Seoul, Sulli dalam keadaan mabuk berat. “Sulli datang ke gawat darurat pada pagi hari benar-benar mabuk. Ia benar-benar bau alkohol. Tapi ia membantah melakukan bunuh diri saat ditanya staf rumah sakit,” ucap salah satu sumber sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis.

Sulli mengalami luka di pergelangan kaki sepanjang 5 cm. Agensi Sulli, S.M. Entertainment mengatakan hal itu karena kecelakaan. Sementara agensi Choiza, Amoeba Cuture tidak bisa berkomentar banyak terkait hubungan pribadi artisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya