SOLOPOS.COM - Ilustrasi sumur (JIBI/Solopos/Dok)

Bunuh diri dilakukan seorang pemuda di Jepara bernama Edy Purnomo.

Semarangpos.com, SEMARANG — Diduga mengalami depresi, Edy Purnomo, 45, seorang pria asal Desa Ngandong RT 003/RW 007, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah (Jateng) nekat terjun ke dalam sumur, Minggu (28/8/2016) malam. Akibat aksi nekatnya itu, Edy tewas dalam sumur, demi mengeluarkan jasadnya harus didatangkan tim Basarnas Pos SAR Jepara ke lokasi kejadian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara, Agung Hari, menjelaskan korban berhasil dievakuasi keluar sumur oleh Tim Basarnas setelah satu orang rescuer diterjunkan ke dalam sumur. Personel Basarnas itu turun ke dalam sumur dengan dibekali tabung scuba untuk mengantisipasi kemungkinan adanya gas beracun dalam sumur.

“Setelah rescuer berhasil melihat posisi korban di bawah, kemudian korban langsung kami tarik dengan menggunakan sistem lifting. Kondisi sumur yang sempit sempat menjadi kendala kami di lapangan,” terang Agung dalam pesan singkatnya kepada Semarangpos.com, Senin (29/8/2016).

Dibantu beberapa personel dari Polsek Jetis, Puskesmas Jetis, dan warga sekitar, korban akhirnya berhasil dievakuasi dalam kondisi sudah tak bernyawa. Tubuh korban pun langsung dibawa ke rumah sakit terdekat guna pemeriksaan lebih lanjut.

 

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya