SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Bunuh diri di Gunungkidul kembali terjadi. Seorang warga gantung diri di pos kamling

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Seorang laki-laki paruh baya, Adi Wagino, 83, warga Jeruklegi, Katongan, Nglipar ditemukan meninggal dunia, dengan cara gantung diri dengan seutas tali di sebuah pos kamling yang tidak jauh dari rumahnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanit Reskrim Polsek Nglipar, Iptu Ngatimin melalui Brigadir Didik menerangkan, kejadian tersebut diketahui oleh salah satu warga,  Jumiko, Jumat (29/5/2015) sekitar pukul 05.30 WIB saat hendak mengambil air sumber, yang kebetulan tidak jauh dari lokasi korban menggantung.

Ekspedisi Mudik 2024

Ketika melintas, Jumiko melihat terdapat sesosok orang yang duduk posisi di atas pos kamling. Karena penasaran Jumiko mendekat, saat di cek ternyata korban duduk dengan kondisi seutas tali di lehernya.

Mengetahui kejadian tersebut, Jumiko panik lalu meminta pertolongan warga dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Nglipar.

“Kita langsung mendatangi lokasi kejadian untuk olah TKP,” ujar Didik.

Ia mengatakan, dari hasil olah TKP, korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri. Diduga korban depresi memikirkan kedua anaknya yg mengalami gangguan jiwa sehingga korban mencari jalan pintas mengakhiri hidupnya.

Berdasarkan keterangan para saksi, korban diduga mengalami stres. Tak lama kemudian jenazah korban langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya