SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Istimewa/Reuters)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Supadi, 40, warga Dusun Pulengloh, Desa Sidorejo, Kecamatan Tepus, ditemukan tak sadarkan diri dengan bersimbah darah di dalam rumahnya, Senin (28/10/2013) dini hari.

Leher dan alat kelamin Supadi terdapat luka gorok yang menganga.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Beruntung nyawa Supadi masih bisa diselamatkan. Hingga pukul 09.30 WIB Supadi masih menjalani perawatan di ruang Unit Gawat Darurat Klinik Multazam, Wonosari.

Informasi Harian Jogja, Supadi yang pingsan kali pertama diketahui oleh istrinya, Sukinah. Saat itu istrinya baru bangun tidur terkaget melihat suaminya bersimbah darah di lantai. Sukinah berteriak hingga mengundang warga sekitar berdatangan.

Sejumlah tetangga langsung membawa Supadi ke klinik. “Lukanya di leher, kemaluan sama perut juga” kata Marto Sadim, 62, salah satu tetangga saat ditemui di Klinik Multazam.

Menurut Marto, Supadi melukai dirinya sendiri menggunakan senjata tajam jenis arit. Dia belum mengetahui pasti alasan Supadi nekat melukai tubuhnya.

Sepekan yang lalu, kata Marto, Supadi baru selesai menikahkan anak pertamanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya