SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google.img)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL- Seorang pemuda asal Dusun Sureng 1, Desa Purwodadi, Kecamatan Tepus, Gunungkidul berusaha bunuh diri dengan terjun di jurang Gua Ngingrong, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Gunungkidul, Rabu (24/9/2014) sekitar pukul 17.00 WIB.

Meski terjun di jurang sedalam 100 meter, kondisi korban dikabarkan selamat. Namun, sepeda motor Suzuki Smash AB 2883 NW yang digunakan mengalami kerusakan cukup parah. Proses evakusi berlangsung lama, mengingat kondisi medan yang sangat curam. Kondisi malam, membuat proses evakuasi berjalan lambat.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Berdasarkan informasi yang dihimpun Harianjogja.com, tidak ada yang tahu persis penyebab Gunawan berusaha mengakhiri hidupnya. Sebab, saat kejadian, korban memang dalam kondisi depresi. Adapun depresi terjadi sejak tiga hari yang lalu.

Menurut pengakuan salah seorang saksi, Ari, 20, tidak menyangka bila korban akan terjun ke jurang. Sebab, saat kejadian, korban terlihat mengendarai sepeda motor miliknya.

“Tidak ada yang tahu, karena secara tiba-tiba yang bersangkutan langsung menerjunkan diri. Mendengar ada yang jatuh, warga langsung mengecek lokasi tempat asal suara. Ternyata, ada orang yang jatuh ke jurang,” katanya kepada Harianjogja.com, kemarin.

Mengetahui hal itu, orang yang melihat langsung berteriak histeris. Beberapa orang langsung meminta bantuan ke polsek setempat.

“Tak berselang lama, datang tim evakuasi untuk mengangkut korban,” ungkap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya