SOLOPOS.COM - Ilustrasi gantung diri (Dok/JIBI)

Solopos.com, BOYOLALIWarga Cengklik RT 004/RW 008, Desa Sobokerto, Ngemplak, digegerkan dengan aksi gantung diri seorang warganya, bernama Andre, 32, Minggu (13/4/2014) sekitar pukul 05.00 WIB.

Andre ditemukan tewas gantung diri oleh istrinya sendiri, Wiranti, 25. Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, istri korban pada Minggu pagi itu mendapati seorang laki-laki telah gantung diri dengan sehelai  kain di blandar rumahnya yang tingginya sekitar 2,5 meter.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Wiranti kaget karena laki-laki tersebut ternyata adalah suaminya sendiri. Mengetahui hal tersebut, Wiranti berteriak minta tolong. Wirantipun berusaha menurunkan sendiri suaminya dari kain gantungan. Warga yang berdatangan kemudian menolong membawa korban ke rumah sakit.

Ekspedisi Mudik 2024

“Korban meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit,” kata Kapolsek Ngemplak, AKP Ahmad Nadiri, kepada wartawan, Minggu. Kapolsek melanjutkan, dari keterangan sejumlah saksi, korban diduga melakukan aksi nekat itu karena latar belakang ekonomi keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya