SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

internet

[SPFM], Seorang siswi di Jakarta Timur, tewas dengan cara tidak biasa. Gadis belia tersebut gantung diri di lantai dua rumahnya, di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur. Kakak korban mengungkapkan, ia adalah orang yang kali pertama menemukan korban di lantai dua rumah sekitar pukul 14.00 WIB, Senin lalu. Saat itu, ia ingin mengambil handuk dan mandi. Ia pun terkejut melihat adik bungsunya dalam keadaan tergantung.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sang kakak pun terkejut dan langsung meminta bantuan warga. Korban pun diturunkan dari kayu dengan melepaskan dasi dan gesper. Saat peristiwa itu terjadi, kedua orang tua korban, tengah berdagang di depan Pasar Induk, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Peristiwa ini, kian menambah kasus bunuh diri di kalangan remaja. Dalam berbagai pemberitaan di media massa ditemukan berbagai kasus yang menyebabkan bunuh diri di kalangan siswa. Ada yang bunuh diri karena putus cinta, ada yang bunuh diri karena kalah berjudi, ada pula yang melakukannya karena merasa gagal ujian nasional.

Nah, bagaimana menurut Anda?  Mengapa remaja rentan bunuh diri? Sampaikan pendapat dan komentar Anda melalui Dinamika 103 edisi Rabu (27/6) pukul 08.10-10.00 WIB dengan mengirim SMS ke 0817444103, 081226103103, atau telpon [0271] 739389, 739367. [SPFM/kcm/ary]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya