SOLOPOS.COM - Chaerunnisa dan Andika Maesa vokalis Kangen Band. (Istimewa/Instagram)

Konser Kangen Band dibatalkan setelah kasus KDRT Andika.

Solopos.com, BANDAR LAMPUNG – Buntut pelaporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada vokalis Kangen Band, Andika, membuat kariernya hancur. Promotor membatalkan konser Kangen Band yang rencananya akan digelar di berbagai kota.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Menurut penuturan Andika, kontrak konser dibatalkan oleh promotor begitu berita pelaporan KDRT oleh istrinya, Chairunnisa, terbit di media massa. Tur sebanyak 60 konser di enam kota yang seharusnya dimulai pada Kamis kemarin itu dibatalkan secara sepihak.

“Ini 60 konser Apache dibatalkan. Karier saya rusak,” katanya di Bandar Lampung, Kamis (9/2/2017), sebagaimana dilansir Okezone.

Akibatnya, Andika pun stres karena kariernya kembali kandas. Dia sangat menyesalkan pelaporan itu. “Ini teman-teman semua menanyakan itu. Saya stres. Hape saya matikan. Di WA (Whatsapp) saya baca, tapi bingung mau jawab apa,” katanya.

Diberitakan sebelumnya, Chairunnisa melaporkan suaminya ke polisi atas tudingan KDRT. Foto-foto yang dimuat di situs berita memperlihatkan mata dan tangan Chairunnisa lebam akibat pukulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya