SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Iis Dahlia dikabarkan menggantikan posisi Billy Syahputra dalam sebuah acara program talkshow Pagi Pagi Pasti Happy di sebuah stasiun televisi swasta. Digantikannya adik kandung Olga Syahputra tersebut, diketahui terkait sanksi yang diberikan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terhadap tayangan pada Rabu 23 Januari 2019.

Dalam tayangan Minggu lalu, Billy diketahui hampir adu jotos dengan pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan. Perkelahian keduanya diketahui terjadi lantaran Billy menyinggung soal perseteruan antara Indra Tarigan dan kekasihnya, Hilda Vitria.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengenai kabar dipecatnya Billy dari program tersebut, Uya Kuya nampak membantah kabar tersebut. Ia justru mengatakan bahwa Billy tengah meminta izin berlibur selama satu Minggu.

“Masih kok masih, dia [Billy Syahputra] lagi liburan nih seminggu,” ujar Uya Kuya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).

Uya Kuya juga belum bisa memastikan apakah Billy memang meminta izin untuk berlibur atau justru di skorsing akibat kelakuannya. Ia pun mengaku tak tahu kemana Billy izin pergi untuk berlibur.

“Enggak tahu, pihak TV yang tahu,” katanya lagi. “Enggak tahu dia [liburan ke mana],” tutupnya.

Dilansir Okezone, keributan terjadi di sebuah acara pagi. Dalam acara yang dipandu oleh Uya Kuya dan Angela Lee ini, terjadi pertengkaran antara Billy Syahputra dengan Indra Tarigan, kuasa hukum Kriss Hatta.

Bermula dari pernyataan yang dikeluarkan oleh Billy dan membuat Indra tersinggung, hingga akhirnya keduanya terlibat saling dorong di atas panggung. Indra tersulut amarahnya dan mendorong Billy, sebaliknya Billy pun berusaha untuk membalas Indra, hingga keadaan pun semakin ricuh.

Pasca peristiwa pertengkaran di tengah-tengah program itu, akhirnya media sosial pun ramai, karena hampir semua warganet membicarakannya. Terlebih kasus Billy Syahputra-Hilda Vitria dengan Kriss Hatta belum juga selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya