Tutup Iklan
Indonesia vs Malaysia

Solopos.com, PHNOM PENH - Timnas Indonesia U-22 bertanding melawan Malaysia pada laga kedua Grup B Piala AFF U-22. Di babak pertama, kedua tim bermain imbang tanpa gol.

Dalam pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Nasional,Phnom Penh, Kamboja, Rabu (20/2/2019) sore WIB, kedua tim bermain dengan tempo lambat. Malaysia sempat mengancam lewat sundulan salah satu pemainnya di awal-awal, namun setelah itu praktis tak ada peluang yang berbahay. Upaya Billy Keraf di menit ke-12 juga masih mudah digagalkan kiper Malaysia.

Pada menit ke-19, Indonesia mengancam melalui sundulan Marinus Wanewar setelah memanfaatkan umpan Gian Zola. Sayang bola masih melebar. Setelah itu, Indonesia terus berusaha menggempur pertahanan Malaysia melalui kecepatan para pemain sayap, tapi masih gagal.

Kecepatan para pemain Indonesia kembali merepotkan lini belakang Malaysia pada menit ke-31. Umpan-umpan pendek dari para pemain Garuda Muda menghasilkan peluang untuk Osvaldo Haay. Sayang, sontekan Osvaldo yang diarahkan ke tengah kotak penalti masih bisa disapu bek Malaysia.

Menit ke-39, Indonesia memiliki peluang emas untuk mencetak gol. Mendapat umpan terobosan dari Marinus, Osvaldo Haay mampu melewati kiper Malaysia. Namun, bola hasil contekkannya justru tak mengarah ke gawang. Hingga jeda turun minum, skor imbang 0-0 tak berubah.

Susunan pemain Timnas Indonesia U-22

Satria Tama, Firza Andhika, Andy Setyo, Rahmat Irianto, Asnawi Mangkualam, Luthfi Kamal, Gian Zola, Rafi Syarahil, Osvaldo Haay, Billy Keraf, Marinus Wanewar

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten