SOLOPOS.COM - Ilustrasi darah (JIBI/Dok)

Warga Pedan Klaten digegerkan penemuan bungkusan darah.

Solopos.com, KLATEN – Warga Pedan sempat digemparkan penemuan darah ayam yang terbungkus plastik berwarna hitam di Lapangan Gelora, Sobayan, Pedan, Jumat (2/12/2016) pukul 10.45 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Darah ayam yang dibuang orang tak dikenal di tanah lapang tak jauh dari Mapolsek Pedan itu sempat dikira orok oleh warga.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, bungkusan darah ayam itu sempat mengagetkan warga di sekitar Lapangan Gelora Sobayan lantaran menimbulkan bau menyengat.

Kali pertama, bungkusan plastik berisi darah ayam diketahui seorang pedagang kue leker di sekitar lapangan, Tugino Prapto Suwarno, 53, warga Barepan, Cawas. Lantaran curiga dengan isi plastik yang dikira orok, Tugino melaporkan hal tersebut ke Mapolsek Pedan.

Tak berselang lama, anggota Polsek Pedan mengevakuasi bungkusan plastik warna hitam itu. Selanjutnya, darah yang ada di dalam bungkusan dibawa ke Puskesmas Pedan untuk dicek apakah darah yang terbungkus di plastik itu merupakan darah manusia.

“Tadi [kemarin], sudah dicek bersama tim medis. Ternyata, tidak ditemukan janin di bungkus plastik itu. Sepertinya memang darah ayam yang dibuang seseorang tak dikenal. Memang, kejadian ini sempat menarik perhatian warga di sini. Setelah mengetahui, darah di plastik ini bukan orok, kami akan memendam darah itu,” kata Kapolsek Pedan, AKP Parnoto, mewakili Kapolres Klaten, AKBP M. Darwis, saat ditemui wartawan, Jumat siang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya