Striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic. (Reuters-Daniele Mascolo)

Solopos.com, MILAN — Pertandingan ketat dan seru terjadi pada Babak Perempatfinal Coppa Italia musim 2019-2020 antara AC Milan dan Torino di Stadion San Siro, Milan, Italia, Rabu (29/1/2020) dini hari WIB.

AC Milan yang bertindak sebagai tuan rumah mampu unggul terlebih dulu di menit ke-12 melalui gol Giacomo Bonaventura. Namun keunggulan itu hanya bertahan 22 menit setelah Bremer menyamakan kedudukan bagi Torino.

AC Milan sempat tertinggal di menit ke-71 setelah Bremer kembali mencetak gol untuk tim tamu. Beruntung. Hakan Calhanoglu berhasil menyamakan kedudukan untuk AC Milan di ujung pertandingan, tepatnya di menit ke-91.

Hasil seri itu membuat pertandingan harus berlanjut di babak tambahan waktu. Di menit ke-106, Hakan Calhanoglu lagi-lagi mampu menceploskan bola ke gawang Torino dan membuat AC Milan unggul 3-2. Di menit ke-108, pemain veteran Zlatan Ibrahimovic mengunci kemenangan AC Milan menjadi 4-2.

Atas hasil itu, AC Milan berhak melaju ke Babak Semifinal Coppa Italia musim 2019-2020. Tim berjuluk Rossonerri tersebut sudah ditunggu Juventus di babak semifinal.

Leg pertama semifinal antara AC Milan dan Juventus akan digelar di kandang AC Milan terlebih dahulu di Stadion San Siro, Milan, Italia, 13 Februari 2020. Sedangkan leg kedua di kandang Juventus, Allianz Stadium, Turin, Italia, akan digelar pada 5 Maret 2020.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten