SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GENOA — AC Milan berhasil memetik kemenangan saat bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Italia, Senin (21/1/2019) malam WIB. Meski bermain tanpa striker andalannya, Gonzalo Higuain, tim berjuluk Rossoneri tersebut mampu membungkam tuan rumah dua gol tanpa balas.

Berdasarkan catatan ESPN FC, Genoa sebenarnya terus menggempur pertahanan AC Milan sejak babak pertama. Tercatat Genoa menorehkan delapan tembakan meski hanya dua yang on target, sedangkan AC Milan cuma menorehkan empat tembakan di babak pertama.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kedua gol AC Milan itu kemudian tercipta menjelang akhir pertandingan. Mantan striker Liverpool, Fabio Borini, berhasil mempersembahkan gol pertama AC Milan di menit ke-72. Gelandang AC Milan, Suso, kemudian menggenapi kemenangan AC Milan menjadi 2-0 pada menit ke-83.

Berkat kemenangan tersebut, AC Milan kini menduduki peringkat keempat yang merupakan posisi aman untuk lolos ke Liga Champions musim depan. Kini, tim asuhan Gennaro Gattuso itu berada satu poin di atas AS Roma yang menduduki peringkat kelima.

Namun AC Milan masih memiliki jarak yang cukup jauh dengan rival sekotanya, Inter Milan, yang menduduki peringkat ketiga. Inter Milan kini sudah mengoleksi 40 poin, sedangkan AC Milan baru mengumpulkan 34 poin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya