SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

London–Arsenal sukses menjaga kemenangannya hingga menit akhir saat menjamu tamunya, Fulham di Emirates Stadium, Sabtu (4/12). The Gunners mengamankan kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Kemenangan Arsenal tidak lepas dari apiknya penampilan Samir Nasri. Gelandang asal Prancis itu menjadi kunci kemenangan timnya setelah mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pasukan Arsene Wenger yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri tampil dominan. Dengan menguasai jalannya pertandingan, Arsenal di babak pertama dengan mudah mengatur jalannya laga.

Arsenal membuka gol pertamanya pada menit ke-14. Gol dicetak oleh Nasri setelah mendapatkan umpan manis dari Andrey Arshavin.

Namun, pada menit ke-30 tim tamu berhasil menyamakan skor menjadi 1-1. Gol Fulham dicetak oleh Diomansy Kamara pada menit ke-30. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, saat memasuki menit ke-76 Nasri kembali mencetak gol keduanya. Gol terjadi berkat aksi individunya di dalam kotak penalti setelah mendapatkan umpan dari Robin van Persie.

Skor 2-1 akhirnya bertahan hingga pertandingan usai. Dengan kemenangan ini, sementara Arsenal naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan mengoleksi 32 poin dari 16 laga. Vivanews.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya