SOLOPOS.COM - Mirko Slomka (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

Harianjogja.com, BERLIN — Hamburg SV telah memecat pelatih Mirko Slomka setelah awal buruk mantan juara Eropa itu di musim baru Liga Jerman yang membuat mereka terpuruk ke dasar klasemen, demikian dilaporkan sejumlah media Jerman pada Selasa (16/9/2014). Para ofisial Hamburg belum dapat dimintai keterangan.

Slomka (47) mengambil alih posisi pelatih di Hamburg pada Februari tahun ini, namun tim itu perlu menjalani playoff degradasi untuk bertahan di kompetisi teratas dan melindungi rekor sempurna mereka selalu bermain di divisi teratas pada setiap musim sejak pembentukan kompetisi itu pada 1963.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Bagaimanapun, klub Jerman utara menjalani start buruk pada liga musim ini, menelan dua kekalahan dari tiga pertandingan mereka dan bermain imbang pada pertandingan lainnya untuk menghuni posisi juru kunci dengan koleksi satu angka. Hamburg juga belum mencetak satu gol pun di liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya