SOLOPOS.COM - Gelandang Schalke 04, Kevin-Prince Boateng (kiri) dan Tim Hoogland saat latihan tim di Bucharest, 25 November 2013. Boateng fit menghadapi Stuttgart di Veltins Arena, Minggu (1/12/2013) dini hari WIB. JIBI/REUTERS/Bogdan Cristel

Solopos.com, GELSENKIRCHEN – Gelandang serang Schalke 04, Kevin-Prince Boateng, kian percaya diri menatap laga Bundesliga musim ini. Eks pemain AC Milan itu yakin timnya saat ini mampu mengalahkan tim mana pun.

The Royal Blues, julukan Schalke, meraih kemenangan dalam tiga laganya seusai jeda tengah musim. Hasil itu membuat Schalke naik ke urutan empat Bundesliga atau zona Liga Champions.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kemenangan terakhir diraih Schalke saat menjamu Hannover 96 dengan skor 2-0 di Veltins Arena, akhir pekan lalu. Boateng pun mengaku senang dengan tren positif yang diraih timnya.

Saat ditanya apakah rahasia sukses timnya akhir-akhir ini, gelandang internasional Ghana itu hanya menjawab, “Ini sangat menyenangkan,” seperti dilansir Soccerway, Selasa (11/2/2014).

“Anak-anak semuanya menikmati sepak bolanya. Setiap orang menginginkan bola, setiap orang bertarung untuk mendapatkan bola.”

“Itulah apa yang fans ingin lihat. Kami merasa bisa mengalahkan tim manapun saat ini. Saya rasa beberapa faktor hadir dalam permainan di sisni.”

“Setelah dua kemenangan beruntun, hal-hal itu jauh lebih mudah. Level konsentrasi kami lebih tinggi dan Anda juga mulai menikmati sepak bola lagi, di mana Anda menyaksikannya saat melawan Hannover.”

“Saya harus memberikan pujian besar untuk rekan-rekanku, kami menempatkan penampilan yang menyakinkan, terutama di babak pertama. Menang [melawan Wolfsburg 2-1, 1 Februari] jelas pantas.”

Akhir pekan nanti, Schalke akan menghadapi ujian cukup berat. The Royal Blues akan bertandang ke markas posisi dua klasemen sementara, Bayer Leverkusen, di Bay Arena, Minggu (16/2/2014) dini hari WIB. Dan keyakinan Boateng ini akan menjadi modal yang berharga dalam menghadapi pasukan Sami Hyppia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya