SOLOPOS.COM - Foto ilustrasi. (JIBI/Harian Jogja/Hengky Irawan)

Harianjogja.com, BANTUL- Bupati Bantul Sri Surya Widati berencana melakukan lelang jabatan direktur Perusahaan Daerah (PD) Aneka Dharma untuk memilih pimpinan yang kualitas.

Sri Surya Widati mengatakan, ke depan jabatan Direktur PD Aneka Dharma akan dilelang untuk memilih pimpinan yang benar-benar kompeten menjalankan usaha bisnis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Sekarang dilelang saja supaya nanti yang dipilih dites dulu,” katanya, menanggapi kondisi PD Aneka Dharma saat ini, Senin (28/10/2013).

Sejumlah usaha yang dikelola Aneka Dharma hingga saat ini masih berjalan, misalnya percetakan. Percetakan selama ini dianggap sebagai salah satu andalan usaha Aneka Dharma karena memberi keuntungan. Hanya sayang untuk usaha lainnya tak sesukses seperti percetakan, sehingga secara keseluruhan masih rugi.

Dewan mengaku tak bisa mendesak perusahaan pelat merah itu menyetor pendapatan asli daerah (PAD) selama belum membukukan laba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya