SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Atlet bulutangkis Indonesia mentagetkan menyabet tiga medali emas dalam kejuaraan Indonesia Open Grandprix Gold Badminton Championship di Samarinda, Kalimantan Timur, pada 27 September hingga 2 Oktober mendatang. Pada kejuaraan serupa tahun lalu, tiga emas diraih pebulutangkis Indonesia untuk nomor tunggal putra, ganda putra, dan ganda campuran. Ketua Bidang Turnamen dan Perwasitan PB PBSI Mimi Irawan, Minggu (18/9) mengatakan, Indonesia turun dengan kekuatan penuh di semua nomor tanding, 143 pebulutangkis.

Mimi menyebutkan, pebulutangkis Indonesia yang akan turun diantaranya Taufik Hidayat, Simon Santoso, Hayom Rumbaka, dan Tommy Sugiarto. Sedangkan di tunggal putri ada Maria Febe dan Firdasari. Di nomor ganda putri ada pasangan Greysia Polli/Jauhari, sedangkan di ganda campuran ada Liliyana Natsir/Ahmad Tontowi. Di ganda putra Markis Kido/ Hendrawan dipastikan turun dalam kejuaraan ini. [kcm/dtp]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya