SOLOPOS.COM - PERTANDINGAN BULUTANGKIS--Pertandingan persahabatan bulutangkis antar pegawai unit pelaksana teknis daerah (UPTD) Pendidikan se-Kabupaten Sragen digelar di GOR SBI Gemolong, Kamis (28/6/2012). (Nenden Sekar Arum/JIBI/SOLOPOS)


PERTANDINGAN BULUTANGKIS--Pertandingan persahabatan bulutangkis antar pegawai unit pelaksana teknis daerah (UPTD) Pendidikan se-Kabupaten Sragen digelar di GOR SBI Gemolong, Kamis (28/6/2012). (Nenden Sekar Arum/JIBI/SOLOPOS)

SRAGEN--Pertandingan persahabatan bulutangkis antar pegawai unit pelaksana teknis daerah (UPTD) Pendidikan se-Kabupaten Sragen digelar di GOR SBI Gemolong, Kamis (28/6/2012). Kegiatan tersebut diikuti juga oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Gemolong.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Kegiatan rutin yang bertujuan mengeratkan tali silaturahmi dan persaudaraan antar pegawai UPTD pendidikan, pengawas TK-SDLB, penilik pendidikan luar sekolah dan K3S, serta Muspika Kecamatan Gemolong.

Ketua K3S Gemolong, Parno, menjelaskan kegiatan ini diputar di tiap kecamatan, dan untuk bulan ini bagian Kecamatan Gemolong dan dilaksanakan di GOR SBI Gemolong. “Selain untuk menyehatkan tubuh, kegiatan seperti ini pun bisa menjadi wadah untuk sharing dan berbagi informasi secara informal,” jelasnya ketika ditemui Solopos.com, Kamis.

Selain bulu tangkis, kegiatan olah raga lainnya yang dilakukan pada kesempatan yang sama antara lain tenis meja dan catur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya