SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

google image

google image

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

google image

google image

google image

google image

SINGAPURA — Dua pemain tunggal putera Indonesia, Sony Dwi Kuncoro dan Andre Kurniawan Tedjono, melangkah ke babak utama turnamen bulu tangkis, Singapore Super Series, setelah Selasa (19/6/2012) berhasil mengalahkan lawan-lawannya. Sony di babak kedua kualifikasi mengungguli pemain Belgia, Yuhan Tan, dua set langsung 21-10 dan 21-15. Sebelumnya, pada babak pertama kualifikasi, Sony sukses mempecundangi pemain Malaysia, Kwong Beng Chan, juga dengan dua set langsung, 21-9 dan 21-16.
Sementara Andre Kurniawan melenggang ke babak utama seusai mengungguli pemain Malaysia Mohamad Arif Abdul Latif melalui partai sengit, 21-17, 12-21 dan 21-18. Pada babak pertama kualifikasi, Andre mendepak pemain India Arvind Bhat juga dengan tiga set, 11-21, 21-19 dan 21-15.
Seperti dikutip situs resmi kejuaraan, dua pemain lainnya di nomor tunggal putera yang juga melangkah ke babak utama adalah dua pemain India, Anand Pawar dan Gurusaidut RMV. Hasil ini menunjukkan pembinaan bulutangkis di India tengah menanjak.
Selanjutnya pada putaran pertama babak utama yang akan dimainkan Rabu (20/6/2012), Sony akan menghadapi pemain China Du Pengyu. Seny berpeluang melakukan revans atas Du, yang mengalahkannya di Indonesia Super Series, yang berakhir Minggu (18/6/2012).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya