SOLOPOS.COM - Pia Zebadiah Resmi Menikah (Youtube)

Bulu tangkis Indonesia kali ini mengabarkan pemain spesialis ganda, Pia Zebadiah, yang resmi menikah.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar bahagia datang dari pemain bulu tangkis Indonesia, Pia Zebadiah, yang resmi menikah pada Minggu (14/6/2015) kemarin. Adik kandung Markis Kido itu dipinang kawan lama sekaligus tetangga dekat, Nova Ferdian.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dikutip dari Detik, Senin (15/6/2015), resepsi kedua mempelai dilaksanakan di Gedung Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta pada Minggu kemarin. Selain keluarga dekat, pesta juga dihadiri mantan pemain bulu tangkis Indonesia dan Malaysia.

Beberapa pemain putri bulu tangkis PB Jaya Raya Jakarta malah bertugas sebagai bridesmaid atau pengiring pengantin,  di antaranya Adriyanti Firdasari, Greysia Polii, dan Rizki Amelia Pradipta.

Dalam kisah yang digambarkan dalam rekaman video dan pembawa acara, Pia dan Ferdian memang kawan lama. Saat Pia merayakan ulang tahun ke-25 tahun lalu, keduanya berjumpa lagi. “Sama-sama jomblo. Kemudian jadian,” sebut pembawa acara, yang mengundang gelak tawa para tamu yang hadir.

Merasa cocok satu sama lain, Pia dan Deno memutuskan untuk menikah. Tapi, pilihan itu tak membuat Pia berniat pension sebagai pemain bulu tangkis Indonesia.

“Saya masih ingin bermain di kejuaraan-kejuaraan bulu tangkis Indonesia dan internasional. Belum ada rencana untuk pensiun,” kata Pia.

Pia memang tak lagi jadi penggawa pelatnas. Di ganda campuran dia berpasangan dengan kakaknya, Markis Kido, sedangkan di ganda putri, Pia bakal berduet dengan Variella Aprilsasi Ledjarsari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya