SOLOPOS.COM - Muhammad Ahsan Dikaruniai Anak Kedua (Badmintonindonesia.org)

Bulu tangkis Indonesia kali ini mengabarkan salah satu atlet ganda putra, Muhammad Ahsan yang dikaruniai anak kedua.

Solopos.com, JAKARTA — Kabar bahagia datang dari pemain bulu tangkis Indonesia, Mohammad Ahsan. Sang istri, Christine Novitania, melahirkan anak kedua mereka yang diberi nama King Arsakha Ahsan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Jumat (12/6/2015), putra pasangan Ahsan-Christine ini lahir pada hari Jumat pagi pukul 05.46 WIB dengan berat 2,6 kg dan panjang 47 cm.

Ekspedisi Mudik 2024

“Alhamdulillah proses persalinan berjalan lancar. Harapannya semoga King jadi anak soleh dan berbakti pada kedua orang tua. King Arsakha Ahsan memiliki arti raja dermawan yang baik,” kata Ahsan, pemain kelahiran Palembang, 7 September 1987.

Anak pertama Hendra, Chayra Maritza Ahsan, saat ini sudah berusia 17 bulan. Muhammad Ahsan merupakan ganda putra bulu tangkis Indonesia bersama Hendra Setiawan.

Hendra/Ahsan sudah meraih gelar juara di Malaysia Open 2015. Sayang di Indonesia Open 2015 pekan lalu, mereka hanya sampai di babak semifinal.

Kelahiran anak kedua Muhammad Ahsan ini diharapkan mampu memotivasinya untuk mengharumkan nama bulu tangkis Indonesia di berbagai kejuaraan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya