SOLOPOS.COM - Lee Chong Wei (kiri) dan Lin Dan (kanan). DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, BEIJING – Dua musuh bebuyutan dalam dunia badminton, Lin Dan dan Lee Chong Wei akhirnya dipersatukan. Kedua pebulu tangkis tunggal putra papan atas dunia ini akan saling bahu membahu saat tampil sebagai pasangan ganda putra dalam pertandingan persahabatan di turnamen China International Challenge 2014, Minggu (16/2/2014).

Selama ini kedua pebulu tangkis tunggal putra ini acap kali bersaing dalam kejuaraan dunia. Lin Dan, yang berasal dari China, tercatat dua kali menggagalkan ambisi Lee Chong Wei dari Malaysia, merebut medali emas Olimpiade, di Beijing 2008 dan London 2012.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Namun, dikabarkan majalah bulu tangkis online, badzine.net, seperti dilansir Antaranews.com, Senin (10/2/2014), kedua seteru bebuyutan ini akan tampil bersama. Keduanya akan menghadapi salah satu ganda terbaik dunia asal China, Fu Haifeng/Cai Yun pada hari terakhir turnamen China International Challenge 2014, Minggu (16/2) pukul 12.00 waktu setempat.

Ini merupakan kali pertama dua pemain tunggal terbaik dunia itu akan berpasangan. Turnamen China International Challenge 2014 yang berhadiah total 50.000 dolar AS berlangsung di Lingshui, China, 11-16 Februari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya