SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Chicago (Solopos.com)–Chicago Bulls bermain gemilang dalam laga kandangnya melawan Sacramento Kings. Bulls menghajar Kings dengan skor telak 132-92 sekaligus memantapkan posisinya di klasemen Wilayah Timur.

Dalam pertandingan di United Center, Chicago, Selasa (22/3/2011) pagi, Derrick Rose dan Kyle Korver sama-sama menyumbangkan 18 poin untuk Bulls. Luol Deng, Carlos Boozer, dan Keith Bogans masing-masing mencetak 17, 16, dan 15 poin.

Promosi Sejarah KA: Dibangun Belanda, Dibongkar Jepang, Nyaman di Era Ignasius Jonan

Sementara di kubu Kings, Marcus Thornton jadi pengumpul poin terbanyak dengan 25 poin, disusul oleh Beno Udrih dengan 13 poin. Kemenangan ini memantapkan posisi Bulls di klasemen sementara Wilayah Timur. Mereka saat ini memimpin klasemen bersama Boston Celtics dengan rekor menang-kalah 50-19.

“Ini menyenangkan. Saya tidak bisa mengeluh tentang apa pun sekarang. Kami memenangkan pertandingan, bermain baik, dan kota ini akan gila,” girang Rose, seperti dilansir Yahoosports.

Hasil pertandingan lain:

Orlando 97-86 Cleveland
Indiana 102-98 New Jersey
Boston 96-86 New York
Utah 85-103 Memphis
Golden State 96-111 San Antonio
Toronto 90-123 Denver

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya