SOLOPOS.COM - (Reuters)

Atlanta (Solopos.com)–Chicago Bulls terlalu kuat untuk Atlanta Hawks pada game keenam. Bulls sukses menundukkan Hawks 93-73 dan menggenggam tiket ke final Wilayah Timur untuk menghadapi Miami Heat.

Pada pertandingan di Atlanta, Jumat (13/5/2011) pagi WIB, Bulls sudah menunjukkan dominasi sejak kuarter pertama. Carlos Boozer mencetak sembilan poin dan tiga rebound pada kuarter pertama tersebut.

Luol Deng mencetak tujuh poin, sementara Derrick Rose menyumbang lima poin dan empat assist. Bulls unggul 27-17 pada kuarter pertama ini.

Bulls mencetak 18 angka lagi di kuarter kedua untuk mengungguli tuan rumah 45-35. Boozer melanjutkan performa impresifnya dan mencetak total 13 poin di akhir kuarter kedua.

Poin demi poin terus mengalir untuk Bulls. Hawks hanya berhasil menambah 38 angka di dua kuarter terakhir dan tak bisa menghindar dari kekalahan. Boozer menjadi penampil terbaik dari kubu Bulls dengan catatan 23 poin, 5 assist dan 10 rebound.

Kemenangan ini membuat Bulls melaju ke final wilayah dengan keunggulan total 4-2. Keberhasilan ini menjadi catatan tersendiri bagi mereka.

Ini adalah pertama kalinya sejak 1998 Bulls berhasil melaju ke final wilayah. Ketika itu, Bulls, yang masih diperkuat Michael Jordan dan Scottie Pippen, tengah berada dalam jalan menuju three-peat kedua. Bulls kemudian terpuruk setelah era kejayaan itu.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya