SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SANUR – Video seorang pria bule yang tidak diketahui identitasnya mengais makanan di sampah yang berada di kawasan Pantai Sanur, Bali, viral di media sosial. Dalam video itu, terlihat jelas seorang pria bule mengenakan kaus tanpa lengan, celana pendek, lengkap dengan topi putih, mengais makanan di tong sampah.

Video pria bule yang mengais sampah tersebut kali pertama diunggah oleh pemilik akun Facebook Dwikayanthi Pudja, Jumat (19/10/2018). Pria tersebut berjalan sambil membawa koper besar. Sesekali dia meletakkan kopernya untuk mengais makanan di dalam tong sampah.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Aksi unik pria bule yang belakangan diketahui bernama Toto tersebut membuat warga sekitar bingung. Bahkan, sejumlah netizen yang melihat video itu juga dibuat heran dengan aksi unik si Toto. Ternyata, pria bule berkebangsaan Bulgaria itu mengais sampah memang untuk menemukan makanan sisa. Dia sengaja melakukan hal itu untuk menghemat pengeluaran.

“Saya sendiri juga pernah nangkap turis wanita asal China yang tiba-tiba sudah ada di dalam Pura saya. Padahal pintu pura sudah dalam keadaan terkunci. Enggak bawa dokumen apapun. Penampilan lusuh kayak gembel. Akhirnya saya serahkan ke pihak berwajib,” komentar Bagus Suwedia.

“Gila, bule makan sampah? Pengemis di Indonesia aja kagak sudi makan sampah,” imbuh Made Didik.

“Saya juga pernah nemu bule. Cari buah-buahan di tempat sampah, pas di depan dagang buah. Saya pikir buat hewan peliharaan. Eh ternyata dimakan tapi ada yang nyamperin, dikasih roti malah ditolak,” lanjut Gede Gusdarma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya