SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Pernikahan adalah hal yang indah, ketika 2 orang bersatu dan bersumpah untuk setia dan hidup bersama selamanya. Setelah mengucap janji, liburan bersama menjadi agenda yang penting untuk membangun keromantisan yang menjadi fondasi penting dalam kehidupan berdua.Tapi, bukan sembarang liburan, pasangan pengantin baru tentu menginginkan liburan yang romantis, dengan makan malam romantis, melihat matahari terbit dan terbenam berdua, dan hal romantis lainnya.

Bali adalahsalah satu tempat favorit pasangan mudau ntuk berbulanmadu.Selainkarenamenawarkankeindahanpantaieksotis, beberapa hotel di Bali jugamenghadirkanprivasi yang lebihuntukAnda.Untukmendapatkankenyamananberkelas, AndabisamemilihAyana Resort and Spa Baliyang menawarkankamar-kamarluasdenganfasilitas yang tidakakanAndadapatkan di tempat lain. Membangunsuasanaromantisbersamapasangandenganmenginap di Ayana Resort and Spa Bali rasanyaakansangatmudahkarenaberbagaikeunggulan yang ditawarkannya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

1. Lokasi
Ayana Resort and Spa Bali beradadekatdengan 3 pantaiindahsekaligus.Berlokasi di Jimbaran, tepatnya di JalanKarang Mas Sejahtera, Ayana Resort and Spa Bali terletakhanya 2 km dariPantai Dreamland danPantaiKutaBaru. Hotel inijugahanyaberjaraksekitar 2 km dariPantaiBalangan.Berada di atasbukit, AndaakanmendapatkanpemandanganterbaikuntukmelihatkeindahanTelukJimbaran. Hotel inicukupmudahdijangkaudariBandaraInternasional I GustiNgurahRaikarenahanyaberjarak 10 km.

2. Kamar
Ayana Resort and Spa Bali menyediakan 290 kamarserta 78 vilamewahdaneksklusif. UntukAnda yang menginginkanprivasilebih, tentuAndabisamemilihsalahsatudari 78 vila yang ada. Terdapat 3 tipevila yang bisaAndapilih, yaitu Cliff Villas, Ocean Villas, danAyana Villas. Ketiganyamenawarkankamar yang luasdengankolamrenangpribadi di depannya yang sekaligusjugalangsungmemberikanpemandanganindahSamudraHindia.

Vila-vila yang berada di atasbukit, ditambahlagiberada di dalamkawasanAyana Resort, Andaakanmendapatkanketenanganmaksimalsaatmenginap di sana. Jadi, Andabisamemanfaatkannyauntukmelakukanhal-halromantisbersamapasangan.Selainitu, jikaAndamemilihAyana Villas, saatakantiba di sana, Andaakanmelihatjalandikelililngitaman air yang akanmenuntunAndamenujukepintuberukirantradisional. Kesantradisionaldan natural yang akanAndadapatkan di salahsatukamardarivila-vila yang tersediatidakakanAndadapatkan di tempat lain.

Bukanhanyavila-vilanya yang menawarkankenyamanandanprivasilebih, kamar-kamareksklusifnyajugadapatAndapilih.Tersedia 5 tipekamar, yaitu Guest Room, Ocean View Suite, Terrace Suite, Ocean View Club Room, dan Ocean View Club Suite. Setiapkamarmemilikibalkonpribadi yang luas.MenawarkanpilihanpemandanganSamudraHindiaatauTelukJimbaran, ditambahlagidengan interior di dalamnya yang natural, namuntetapmewah, Andaakanmerasakankenyamanan yang eksotis.

Setiapkamarsudahtersediadenganberbagaifasilitaspenunjang yang mewah, sepertitempattidurluasdanlembutdengankanopi (kecuali Guest Room), AC, LCD TV, lemaries, minibar, bathtub yang terpisahdenganshower, pengeringrambut, sertaperlengkapanmandi gratis. Beberapakamarbahkanmenyediakanlemaripakaiantipe “walk-in”.Kamar-kamartersediadenganhargamulaidari Rp2 jutaan per malam.Kamar-kamarini pun bisaAndapesanmelalui website Ayana Resort and Spa, melaluiresepsionislangsungataumelaluisitus booking hotel sepertiTraveloka. Dari ketigacarabooking itu, Travelokamenyediakanfitur e-voucher, dimanasetelahAndamembeli voucher Ayana Resort and Spa, Andamendapatkankodeunik e-voucher yang nantibisaAndatunjukkankeresepsionissaatmau check-in. Kode e-voucher Ayana Resort and Spa dariTravelokatidakperluAndacetak, jadisangatmempermudahAndadanhematkertas.

3. Fasilitas
Setelahsemuakamardanvila yang tersedia, Ayana Resort and Spa Bali jugamenyediakanberbagaifasilitaseksklusifuntukAnda. Pertama, tentusajakawasaneksklusifdenganpantaipribadi yang membuatAndaakandimanjakandenganlebihbaik di hotel ini. Spa kelasduniadenganAquatonic Seawater Theraphy Pool.Andabisamendapatkanfasilitas spa terbaik di Spa on the Rocks danThermesMarins Spa Bali.Lapangan golf dantenisjugatersedia di sini.

PusatkebugarantersediasertaaksesWi-fi gratis jugabisaAndanikmati di seluruh area publik hotel.Mengingatlokasinya yang luarbiasaindah, hotel inijugamenawarkanpaketpernikahandanpaketbulanmadu, termasukmakanmalamromantisbersamapasangandankenyamananeksklusifuntukAndadanpasangan.Selainitu, hotel inijugamemahamikebutuhankeluarga.Tersedialayananpengasuhanak yang amandenganbiayatambahan. Yang perluAndaketahui, kolamrenangeksklusif yang luas yang menawarkanpemandanganSamudraHindiaakanmembuatrelaksasiAndasemakinmenyegarkan.

Semuatamu di Ayana Resort and Spa Bali dapatmemilihsalahsatudari9 restoranmewah yang tersedia. Andabisamendapatkanpilihan menu tradisional Bali serta menu lainnyadariberbagainegara, sepertiJepang, Prancis, Italia, dan China. Bar-nya yang paling terkenaladalah Rock Bar yang berada di atastebingbatualamsetinggi 14 meter di pinggirSamudraHindia, yang menghadirkan DJ terbaiksetiapharinya, memberikanAndapengalamantakterlupakanuntukmenikmatiminumanfavoritdengankostum yang berbedasetiaphari.

Andajugadapatmenikmati Martini di The Martini Club.Bahkan, Pool Bar jugatersediauntukAnda yang inginbersantailebih lama di kolamrenang.UntukmenikmatipemandanganBukit Uluwatu, SamudraHindiasekaligus, Andabisamampirke Unique Rooftop Bar and Restaurant di RimbaJimbaran yang menyajikanberbagaihidangan Asia. UntukmenambahkenyamananeksotisAnda, hotel inijugamenyediakanWarungKubu di puncaktebing di ataspantaipribadiAyana Resort.Menyediakanjagungbakar, sate, kelapamuda, dan menu kudapanlainnya, Andaakanmerasabegitumenyatudenganalam di warungini.

Yang paling penting, untukseluruhtamu di Ayana Resort and Spa Bali, tersediashuttle bus gratis untukpergiketempat-tempat di dalamkawasanAyana Resort.Selainitu, layananantar-jemputbandarajugatersediadenganberbagaipilihanmobildenganbiayatambahan.Fasilitasbisnisjugatersedia, di antaranyaadalahpusatbisnis, ruangpertemuan, baik di dalammaupun di luarruangan yang menawarkanpemandanganSamudraHindia, sertaexpress check-in. Parkir gratis tersedia di seluruh area hotel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya