SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO—Mal Solo Paragon dipastikan bakal mulai trial opening akhir bulan ini. Sebanyak 28 small tenant pun siap buka.

Direktur Operasional PT Sunindo Gapura Prima, Budianto Wiharto mengatakan, proses pemasangan hiasan utama mal berupa wayang sudah berjalan tujuh hari. “Kami pasang hiasan gunungan dulu, kemudian tokoh-tokoh wayang yang lainnya akan kami pasang secara bertahap,” kata Budianto, Senin (3/10).

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Menurut dia proses pembangunan mal Solo Paragon sudah mencapai 90%. “Mal sudah kami buka, tapi belum 100 persen dan masih ada perbaikan dan finishing di beberapa bagian. Utamanya, pada masa trial opening ini small tenant yang mulai buka adalah di bagian lower ground dan lantai 1. Total ada 28 tenant,” tambah Budianto.

Setelah itu, menyusul pula tenant lain seperti Ace Hardware yang akan buka 1 November. Budianto mengatakan, trial opening ini akan terus berjalan dan berproses sampai akhirnya nanti dilaksanakan soft launching pada Desember tahun ini.

Mal Solo Paragon juga akan menggandeng tenant besar seperti Carrefour, Informa, Toys Kingdom, Happy Time dan Electronik Sollution.(JIBI/SOLOPOS/haw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya