SOLOPOS.COM - Ilustrasi (google image)

JAKARTA-Akhirnya generasi keenam smartphone besutan Apple, iPhone 5, diperkenalkan pada hari Rabu (12/9/2012) di Yerba Buena Center, San Francisco, AS.

Smartphone yang diklaim sebagai iPhone paling ringan, tipis dan cepat ini tampil dengan dengan menggunakan layar berdimensi 4 inci. Meski selintas mirip dengan pendahulunya, namun iPhone 5 mempunyai spesifikasi yang lebih inovatif dibandingkan generasi sebelumnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

iPhone 5 diklaim mampu menghemat tenaga lebih banyak. iPhone 5 dibekali dengan koneksi jaringan seluler nirkabel LTE (Long Term Evolution), sehingga memungkinkan penggunanya berselancar di web selama delapan jam atau bahkan menonton video selama sepuluh jam.

Lalu kapan iPhone 5 hadir di Indonesia? Setelah melihat tweet dari akun twitter iBox salah satu Apple Premium Reseller di Indonesia yang telah dikonfirmasi kepada pihak Apple, iPhone 5 akan segera hadir di Indonesia pada 14 Desember 2012. Menyambut berita ini, XL Axiata menyatakan siap menjadi mitra iPhone untuk penjualan iPhone 5 yang akan dibundel dengan kartu SIM dan layanan data.

XL Axiata telah menyediakan promosi paket menarik bagi calon pengguna iPhone 5 disertai beragam bonus dengan harga yang kompetitif. XL juga telah menjadi operator seluler pertama yang menyediakan kartu SIM Nano untuk seri smartphone terbaru, termasuk iPhone 5.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya