SOLOPOS.COM - Angry Birds Star Wars/Rovio/Fast Company

Angry Birds Star Wars/Rovio/Fast Company

JAKARTA–Rovio sebagai perusaahan produsen game Angry Birds memberi bocoran tentang permainan seri terbaru Angry Birds Star Wars.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam akun Twitter resmi Rovio pada Senin (8/10/2012), terdapat foto tokoh Angry Birds yang memakai jubah dan membawa pedang cahaya (lightsaber) ala Luke Skywalker di film Star Wars.  “Siapakah ini? Periksa saja kembali besok untuk petunjuk selanjutnya!” tulis Rovio.

Sementara itu Fast Company dan Lucas Film sebagai perusahaan di balik merek waralaba Star Wars juga sudah mengonfirmasi bahwa permainan itu akan dirilis pada 28 Oktober. Tak hanya permainan, mereka juga bekerja sama untuk meluncurkan beragam produk mainan hingga pakaian.

“Sebagaimana game di perangkat mobile terus tumbuh, maka ini juga menjadi penting bagi kita di masa depan,” jelas Paul Southern, Wakil Presiden Lucas Film bagian lisensi dan produk konsumen.

“Kemitraan kami dengan Rovio akan membantu kami untuk lebih memahami bagaimana mereka mencapai kesuksesan itu,” katanya lagi.

Sementara itu, untuk koleksi mainan dan produk lainnya akan diluncurkan di Toys R Us sebagai cara untuk mempromosikan game Angry Birds Star Wars ini. Menurut Southern, ada sekitar 50 pemegang lisensi di lebih dari 100 negara yang akan mengembangkan produk tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya