Sejumlah seniman mementaskan sendratari Bulan Di Atas Gunung Helan dalam pertunjukan bertema "Pesona Ning Xia: Budaya Tiongkok" di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (21/11/2013). Sendra tari yang merupakan persembahan dari kelompok seniman Yinchuan Arts Theatre dari suku minoritas Hui asal Provinsi Ning Xia, China tersebut menceritakan tentang awal kedatangan rombongan kafilah saudagar muslim di daratan Ning Xia yang dikemas dalam suatu drama legenda romantis di Jalur Sutera Tiongkok ribuan tahun lalu. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

BULAN DI ATAS GUNUNG HELAN DIPENTASKAN

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah seniman mementaskan sendratari Bulan di Atas Gunung Helan dalam pertunjukan bertema “Pesona Ning Xia: Budaya Tiongkok” di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Kamis (21/11/2013). Sendratari yang merupakan persembahan dari kelompok seniman Yinchuan Arts Theatre dari suku minoritas Hui asal Provinsi Ning Xia, China tersebut menceritakan tentang awal kedatangan rombongan kafilah saudagar muslim di daratan Ning Xia yang dikemas dalam suatu drama legenda romantis di Jalur Sutera Tiongkok ribuan tahun lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi