SOLOPOS.COM - The Amazing Spider Man (beritateknologi)

 The Amazing Spider Man (beritateknologi)


The Amazing Spider Man (beritateknologi)

Kabar mengembirakan bagi pengguna PS Vita. Dilansir beritateknologi.com, Kamis (17/10/2013), game unggulan terbaru berjudul The Amazing Spider Man dikabarkan segera menyambangi konsol PlayStation Vita bulan depan atau tepatnya pada 19 November.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain menyuguhkan rangkaian cerita baru yang mirip dengan versi film layar lebarnya, para gamer nantinya juga akan dapat merasakan fitur baru yang menarik seperti kemampuan pinch dan zoom multi-touch Vita.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk men-drag drop peta mini pada posisi layar yang diinginkan. Keberadaan kontrol layar sentuh yang diusung oleh Play Station Vita ke Web Rush memungkinkan keputusan yang lebih tepat hanya dengan sekali tekan.

Sedangkan fitur gyroscopic yang memungkinkan pengguna mengambil foto halaman depan memiliki sensasi menggunakan kamera sebenarnya, zoom in dan zoom out.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya