SOLOPOS.COM - PMI (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

Harianjogja.com, SLEMAN-Ketua Harian Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman, R.Djoko Handojo memastikan, penggalangan dana dalam kegiatan Bulan Dana PMI 2014 sudah sesuai aturan yang berlaku. Dana sepenuhnya akan digunakan untuk aktivitas sosial, bukan untuk mengisi kantong pribadi.

Djoko mengungkapkan, Bulan Dana PMI 2014 ditargetkan mampu mengumpulkan dana sebesar Rp500 juta. Namun, hasil yang didapat melampaui target tersebut, yaitu sekitar Rp620 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Jumlah tersebut masih bertambah, mengingat ada laporan tambahan penggalangan dana sampai penutupan siang ini,” kata Djoko, Senin (29/9/2014) siang.

Sementara itu, Bupati Sleman, Sri Purnomo meminta PMI Sleman tertib dalam laporan penggunaan dana hasil Bulan Dana PMI 2014.

“Kepercayaan dan amanah dari masyarakat Sleman kepada PMI Sleman harus dijaga,” ucap Sri Purnomo, dalam sambutannya pada acara penutupan Bulan Dana PMI 2014 di Aula Gedung Setda Sleman, Senin.

Sri Purnomo mengingatkan, dana yang disumbangkan masyarakat harus dipertanggungjawabkan penggunaannya.

“Prinsipnya, dana tersebut digunakan untuk pelayanan PMI Sleman yang lebih baik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya