SOLOPOS.COM - Jose Mourinho dalam buku terbarunya tuding pemain Madrid penghianat. Ist/beritabola88.com

Solopos.com, LONDON — Jose Mourinho menuding para pemain Real Madrid sebagai pengkhianat. Hal tersebut terungkap dalam buku Mourinho yang baru diterbitkan berjudul The Special One: The Dark Side of Jose Mourinho.

Mundo Deportivo mengutip kutipan Times dari buku tersebut tentang pertemuan panas antara Mourinho dan skuat Los Blancos.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajer asal Portugal tersebut marah besar kepada para pemainnya lantaran starting XI yang dipersiapkan kontra Barcelona telah muncul di media-media Spanyol sebelum laga digelar.

Ekspedisi Mudik 2024

Mourinho lalu memerintahkan penyelidikan atas telepon para pemain dan karyawan klub. Meski sudah dilakukan penyelidikan, tidak ditemukan sumber dugaan kebocoran.

“Kalian semua pengkhianat. Saya sudah meminta untuk tidak mengatakan apa-apa di telepon, tapi kamu mengkhianati saya dan menunjukkan Anda tidak mendukung saya,” kata Mourinho dalam buku tersebut di Football Espana, Senin (7/4/2014) seperti dilansir Liputan6.com.

Kata-kata kasar Mourinho berlanjut dan akhirnya dia menunjuk gelandang Esteban Granero. Menurutnya, hanya Granero yang dianggapnya sebagai teman di Madrid. Namun, Mourinho lalu menyatakan kalau dia tak yakin apakah juga bisa mempercayai Granero. “Anda adalah tim yang paling berbahaya yang saya miliki dalam hidup saya,” ucap Mourinho dalam buku itu.

Mourinho kemudian membawa masalah tersebut ke presiden klub Florentino Perez. Mundo Deportivo menambahkan Mourinho juga mengatakan kepada para pemainnya kalau mereka terlalu dekat dengan Barca, mengutip contoh dari Carles Puyol, Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Xavi Hernandez di Barcelona .

“(Mereka) diajarkan sejak kecil untuk menjauhkan diri dari Spanyol, dari Casillas, Ramos, dan Arbeloa,” ketus pria yang kini jadi manajer Chelsea itu. “Kau salah jika Anda pikir Anda sudah berteman dengan para pemain Barcelona.” (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya