SOLOPOS.COM - E-book Hogwarts (Detik)

Buku terbaru elektronik Hogwarts diluncurkan Pottermore.

Solopos.com, SOLO — Pottermore mengumumkan akan menerbitkan buku terbaru elektronik atau e-book tentang Hogwarts pada 6 September 2016 mendatang. Trio buku tersebut akan menceritakan persoalan dunia sihir lebih mendalam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Karya buku terbaru diberi judul Pottermore Presents yang dikuratori oleh tim Pottermore. Serinya akan menceritakan kisah original dari Rowling sekaligus karakter-karakter yang ada di semesta Harry Potter.

Ekspedisi Mudik 2024

Desain sampulnya diilustrasikan oleh duo desainer Miraphora Mina dan Eduardo Lima. Mereka adalah graphic desainer yang berada di bali karya seni film-film Harry Potter atau yang dikenal dengan nama MinaLima.

Buku terbaru pertama berjudul Hogwarts: An Incomplete and Unreliable Guide. Mengisahkan tentang penyelaman ke dalam sudut dan celah dari sekolah sihir, rincian tentang hantu Hogwarts, dan apa yang terjadi ketika Topi Seleksi tidak dapat memutuskan siswa akan masuk ke asrama mana.

Di e-book kedua, Short Stories from Hogwarts of Power, Political, and Pesky Poltergeists mengeksplorasi akar yang lebih gelap dari dunia sihir. Tentang masalah yang dihadapi oleh Kementerian Sihir, kengerian penjara Azkaban, dan menikmati karya asli Rowling pada Horace Slughorn.

Serta yang ketiga Short Stories from Hogwarts of Heroism, Hardship and Dangerous Hobbies, akan merayakan staf yang ada di Hogwarts. Seperti sepotong cerita Rowling tentang Minerva McGonagall dan keterlibatannya di perang sihir kedua.

Buku terbaru tersebut akan rilis pada 6 September di seluruh dunia, di antaranya Inggris, Prancis, Jerman, Italia, Jepang, Belanda, Brazil, dan Spanyol. E-book cerpen tentang Hogwarts juga dapat ditemui di situs resmi Barnes and Noble, Amazon.com, Amazon UK, iBooks, dan Kobo Books.

Di tahun ini J.K.Rowling baru saja membuka pertunjukan teater Harry Potter and the Cursed Child di Palace Theatre London dan penerbitan buku naskah dramanya yang laris manis di dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya