SOLOPOS.COM - Harry Potter and The Cursed Child (movieweb.com)

Buku terbaru JK Rowling akan dirilis Juli 2016 mendatang.

Solopos.com, JAKARTA – Penulis novel ternama JK Rowling mengumumkan akan merilis buku ke-8 Harry Potter. Penggemar tentunya sudah tak sabar menantikannya sejak sembilan tahun lamanya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Buku ke-8 Harry Potter berjudul Harry Potter and The Cursed Child akan dipentaskan pada 31 Juli 2016. Buku tersebut dirilis satu hari setelah premier pementasannya dan juga ulang tahun Harry Potter.

Dilansir Detik.com dari Daily Mail, Kamis (11/2/2016), buku tersebut akan dirilis dalam dua versi. Edisi khusus untuk rehearsal pementasan dan edisi pembaca umum. Tentunya berita menggembirakan ini sangat dinanti oleh para penggemar seluruh dunia yang putus asa menanti kehadiran Harry Potter Cs.

Harry Potter and The Cursed Child mengisahkan Harry Potter yang bekerja di Kementerian Sihir dan putranya Albus Severus yang menerima warisan keluarga yang tidak diinginkannya. Ayah dan anak belajar tentang sebuah kebenaran yang tidak nyaman. “Kadang-kadang, kegelapan datang dari tempat yang tidak terduga!” tulis situs Pottermore.

Ini menjadi kisah pertama seri Harry Potter yang tidak ditulis oleh Rowling. Penulisnya adalah Jack Thorne dan berdasarkan ide dari Rowling.

Situs Pottermore pun mengumumkan kabar bahagianya. “Kami sangat senang mengumumkan rencana peluncuran buku terbaru dari JK Rowling!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya