SOLOPOS.COM - Hulk (screenrant.com)

Buku terbaru Marvel Hulk bakal tewas.

Solopos.com, SOLO – Superhero Marvel Hulk bakal terenggut nyawanya di komik terbaru Marvel. Buku komik Marvel Entertainment dengan jalan cerita Civil War II, dikisahkan Hulk tewas di tangan Clint Barton, salah seorang anggota Avenger yang dikenal dengan sebutan Hawkeye.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kematian Banner di edisi yang keluar hari Rabu (14/7/2016) ternyata tak mengejutkan para penggemar Marvel yang memang sudah mengikuti dengan seksama jalan cerita War II.

Pada edisi sebelumnya sebagaimana dikabarkan Antara, dikisahkan Captain Marvel menemui Bruce Banner setelah diungkap Ulysses –salah seorang manusia berkekuatan super atau inhuman yang kemampuannya mampu memprediksi masa depan— bahwa Hulk akan membunuh pahlawan super yang lain dan Marvel sendiri telah mengiklankan edisi ketiganya dengan semboyan “Salah satu pahlawan terbesar di Dunia Marvel akan jatuh”.

Kematian tak lantas menghapus Hulk dari dunia buku komik Marvel. Nyatanya di beberapa bulan terakhir ini Banner bahkan tidak berubah menjadi Hulk di komik Marvel, dalam buku yang memasukkan raksasa berkekuatan gamma, The Totally Awesome Hulk yang menampilkan Amadeus Cho sebagai mesin tempur yang ramping dan berwarna hijau setelah dia menyerap radiasi dari tubuh Banner.

Hulk Cho kemudian akan muncul di halaman-halaman buku komik Marvel menyusul Civil War II, serialnya sudah dikonfirmasi hadir musim gugur mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya