SOLOPOS.COM - Paul Pogba (JIBI/REUTERS/Andrew Yates)

Paul Pogba tengah dalam sorotan.

Solopos.com, MANCHESTER – Paul Pogba diminta untuk membuktikan dirinya bisa tampil memukau bersama Manchester United. Hal itu diutarakan oleh mantan pemain MU periode 1991-1996, Paul Parker.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Pogba saat ini tengah mendapat sorotan lantaran tak senang dengan keputusan Jose Mourinho yang menuyuruhnya untuk lebih banyak bertahan dibanding menyerang. Seperti diketahui, Pogba kini menempati posisi gelandang tengah bersama Nemanja Matic.

Ekspedisi Mudik 2024

Awalnya, Matic sempat membuat Pogba lebih nyaman dan leluasa untuk menyerang. Namun, baru-baru ini muncuk kabar bahwa Mourinho menginginkan Pogba lebih banyak membantu pertahanan. Pogba pun disebut tak senang dengan hal itu.

Mencuatnya pemberitaan itu membuat Mourinho angkat bicara. Dia menepis kabar tersebut dan membela Pogba. Kini, pembelaan datang dari Parker. Menurutnya, Pogba bisa dengan mudah menepis anggapan-anggapan tersebut dengan memperlihatkan kemampuan terbaiknya di lapangan.

“Apa yang ia katakan ketika dulu direkrut lagi adalah ‘saya kembali untuk membuktikan orang keliru’. Itu yang mesti jadi etosnya sekarang, membuktikan hal tersebut,” kata Parker seperti dikutip dari Sky Sports, Senin (19/2/2018).

“Media kini sedang membahas bahwa dirinya sedang mendikte MU dan Mourinho mengenai apa yang ia mau. Berita semacam itu harusnya tidak ada. Entah apa ada yang mengarang atau ia memang sempat mengatakan hal sejenis itu kepada seseorang dan kini bocor. Berita tentang dirinya harusnya adalah perkataan bahwa ia ingin membuktikan pengkritiknya keliru.”

“Cara [terbaik] adalah memberi pembuktian bahwa orang-orang keliru, bahwa ia bisa beradaptasi, berubah, dan membuktikan bahwa jumlah yang dikeluarkan MU pantas untuknya karena ia bukan cuma pemain yang banyak gaya,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya