SOLOPOS.COM - Stefan William dan Celine Evangelista (Instagram @malibu62studio)

Stefan William menambah tato di badannya demi membuktikan cinta kepada Celine Evangelista.

Solopos.com, BALI – Belum genap sepekan membina rumah tangga, Stefan William menunjukan bukti cintanya kepada sang istri, Celine Evangelista dengan menambah tato baru di tubuhnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebelumnya, diketahui Stefan membuat tato sama persis dengan milik Celine bertuliskan angka romawi. Tak cukup, kini bintang Anak Jalanan itu menambah lagi koleksi tato di tubuhnya. Hal ini diketahui lewat foto yang diunggah akun Instagram @ibudtattoobali, Senin (14/11/2016). Foto itu menunjukkan dada sebelah kanan Stefan yang dihiasi tato bertuliskan you are mine.

Tato terbaru Stefan William (Instagram @ibudtattobali)

Tato terbaru Stefan William (Instagram @ibudtattobali)

Tak hanya itu, Stefan William itu juga menuliskan tanggal pernikahannya di bawah tato angka Romawi yang diapit oleh gambar dua burung merpati. Foto itu menuai berbagai komentar dari para pengakses Internet (netizen).

Ud bukan boy lg, skrg ud ganti nm jd babe…,” tulis akun Instagram @sabinadazizah.

Melihat foto itu salah satu netizen justru menduga Stefan stres. “Gue curiga kyaknya Stefan William stres deh gara2 putus sama Natasha Willona. Gue yakin mereka berdua masih saling cinta kok. Dan pelampiasannya itu sama Celine, kasian aku liatnya,” imbuh akun Instagram @stela_olang.

“Kalian sok suci… Gua sih Cuma bisa ketawa,” sindir akun Instagram @likha_998 membela Stefan. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya